Generasi Simpel Itu Tidak Takut Tertinggal Kartu ATM

Ada pepatah yang bukan yang terkuat yang bertahan, tetapi mereka yang bertahan bisa beradaptasi. Semua pemain saat ini di industri pasti mencoba beradaptasi dengan perkembangan teknologi yang berkembang sangat pesat, termasuk di sektor perbankan. Bank berlomba untuk beradaptasi dengan kebutuhan pasar yang selalu sejalan dengan teknologi, ditambah generasi milenial yang menginginkan sesuatu yang sangat mudah dilakukan.

Jika pengembang perangkat lunak bersaing untuk membuat aplikasi super, ini juga dilakukan oleh bank. Dengan cara apa mereka membuatnya lebih mudah bagi pelanggan mereka? Tentu saja, cara paling sederhana, cukup menggunakan gadget, adalah dengan melakukan transaksi bank hanya dengan satu jari.

Salah satu bank di Indonesia, yang tidak diragukan lagi dapat memanjakan para pelanggannya dengan sangat mudah, adalah Bank Central Asia atau apa yang kita ketahui tentang Bank BCA. BCA menawarkan akses mudah dengan hanya satu jari melalui layanan aplikasi perbankan, BCA Mobile.

Dengan BCA Mobile kami dapat melakukan banyak transaksi bank, tidak hanya melihat transfer, melihat saldo, dan melakukan pembayaran, tetapi kami juga dapat melakukan penarikan tunai dan pembayaran di ATM tanpa ATM. Mengingat bahwa generasi saat ini lebih pusing dengan ponsel daripada dengan dompet, salah satu cara untuk memanjakan pelanggannya adalah BCA menawarkan fasilitas yang sangat sederhana. Kalimatnya, dibuat sesederhana itu! Di balik dompet, yang isinya berisi kartu ATM, tidak ada masalah, karena kita sekarang melalui Aplikasi BCA Mobile dengan Menu Cardless, maka kita dapat menyimpan dan menarik uang tanpa kartu ATM. Baik! Semuanya menjadi sangat mudah dengan BCA.